News Update :

Mengintip “Kehidupan” Gedung D

Senin, 18 Maret 2013

Ada yang berubah dari gedung D sekarang. Bersama-sama dengan gedung C, gedung D merupakan trademark perkuliahan mahasiswa sepesialisasi akuntansi namun sekarang semenjak semester VI mahasiswa akuntansi beralih perkuliahannya ke gedung I dan J yang dulu notabene untuk perkuliahan mahasiswa anggaran, PPLN, DIV dan DI Pemda.


Sepi dan lengang itulah kesan saat pertama kali memasuki gedung D, tidak ada tanda-tanda aktivitas perkuliahan di sini. Namun tetap dibukanya gedung ini tetap memberi kode ke mahasiswa bahwa aktivitas perkuliahan maupun kemahasiswaan tetap bisa dilakukan.
Dari segi fasilitas, gedung ini masih memiliki kelengkapan-kelengkapan seperti umumnya. Ruang khusus cleaning service tetap berisi petugasnya seperti biasa, wi-fi dari 3 lantai gedung ini tetap aktif, serta keberadaan kamar kecil juga sempat mendapat sentuhan perbaikan ketika di awal tahun.
Di pojok sebelah timur gedung tetap aktif menjalankan amanah yang diberikan mahasiswa, para pengurus BEM STAN di D103b membuka layanan kepada mahasiswa. Layanan BEM ini sendiri selalu buka setiap senin sampai jumat dari pukul 08.00 sampai 17.00.
Organisasi kemahasiswaan dan kepanitiaan terlihat masih sering melakukan pengurusan surat menyurat dan administrasi. Menandakan animo mahasiswa yang masih cukup tinggi ditengah perkuliahan yang sebentar lagi selesai.
“Misi BEM adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada mahasiswa baik itu adminitrasi dan pelayanan lainnya, sekaligus jadi pusat nongkrong anak-anak BEM agar gedung ini bisa tetap ramai.”, ujar Wapresma BEM STAN.
Diharapkan denyut nadi kemahasiswaan tetap berdetak kencang di kampus ini dengan semangat yang dimiliki oleh seluruh mahasiswa kampus Ali Wardhana.





http://mahasiswastan.com/wp/?p=861

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright aktiviskampus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.