News Update :

ISMKI Project II Report (FK Univ. Maranatha)

Sabtu, 06 Oktober 2012


Pada tanggal 29-30 September 2012 diadakan ISMKI PROJECT II  di UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA , Bandung. Selain bertujuan untuk membahas project II ISMKI, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali kesejawatan calon rekan seprofesi antar universitas  khususnya di fakultas kedojkteran  dari universias yang tergabung dalam ISMKI wilayah II.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dimulai dengan seminar kepemimpinan oleh dr. Felix Chikita Fredi dari departemen FK UI  dan ditutup dengan penyampaian project ISMKI dari setiap departemen.

Acara yang dihadiri oleh 14 institusi yang tergabung dalam ISMKI wilayah 2 ini berisi seminar-seminar tentang kepemimpinan dan organisasi , evaluasi proker dari setiap departemen dan penyampaian project  dari pengurus nasional ISMKI .

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengirimkan 13 delegasi untuk mewakili setiap departemen, yaitu :  putra,amali, dimas, hania, ayaz,ulfa, yofara,salma,laras,evan,ina, mada dan nisrina

http://www.bempduinjkt.org/2012/10/ismki-project-ii-report-fk-univ.html#more
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright aktiviskampus 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.